INFO Lomba Marketing untuk Mahasiswa S1 dan sederajat

MIST Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia: Call for Papers! Total hadiah: 14 Juta Rupiah!
Registrasi:
  • Periode pendaftaran adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 24.00 WIB. 
  • Formulir pendaftaran dapat diunduh di http://mist-feui.com atau http://mss-feui.com mulai hari Kamis, 15 November 2012 dan dikirimkan kembali (sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3x4) ke email mistfeui.pr@gmail.com paling lambat Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 24.00 WIB.
  • Periode pengumpulan softcopy paper adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Selasa, 21 Januari 2013 pukul 24.00 WIB ke email mistfeui.pr@gmail.com
  • Periode pengumpulan hardcopy paper adalah Kamis, 15 November 2012 pukul 12.00 WIB – Kamis, 23 Januari 2013 pukul 17.00 WIB ke: Panitia MIST 2013 - Management Student Society (MSS) FEUI, Gedung Student Center Lt.2 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Depok, 16424
  • Formulir pendaftaran (yang sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3x4) berbentuk softcopy wajib dilampirkan  bersamaan dengan pengumpulan softcopy paper sementara formulir pendaftaran (yang sudah diisi lengkap beserta pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak dua buah/orang) berbentuk hardcopy wajib dilampirkan bersamaan dengan pengumpulan hardcopy paper
  • Pengumuman untuk 20 tim yang terpilih menjadi delegates MIST 2013 adalah Senin, 4 Februari 2013.
Biaya:
  • Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti Call for Papers MIST 2013
  • Conference fees (hanya untuk 20 tim yang terpilih menjadi delegates MIST 2013):
  1. Conference + Seminar + Workshop: Rp. 500.000,-/tim
  2. Panitia menyediakan penginapan bagi seluruh peserta. Additional service fee untuk penginapan*: Rp. 75.000,-/orang/hari (tidak perlu membayar apabila peserta mencari penginapan sendiri (bukan penginapan dari panitia)
  3. Panitia akan menanggung transportasi dari dan ke venue Seminar, Conference, dan Workshop untuk peserta yang menggunakan penginapan dari panitia.
  4. Panitia hanya akan menanggung makan siang peserta selama 2 – 6 Maret 2012.
  • Untuk informasi akomodasi dan transportasi dapat menghubungi contact person MIST 2013; Titi (085692925161) atau Ancha (085719587784)
  • Setiap tim yang lolos ke 20 besar tahap Conference, WAJIB mengikuti semua rangkaian kegiatan acara baik Conference, Seminar, dan Workshop tanpa terkecuali.

Pembayaran:
  • Sebelum melakukan pembayaran atau transfer, peserta harus menghubungi  contact person MIST 2013; Titi (085692925161) atau Ancha (085719587784) untuk pemberitahuan.
  • Pembayaran registration fee dapat dilakukan melalui transfer pada Bank CIMB Niaga no. rek 960-0101-197-183 a/n Reyhan Syahputra selama masa registrasi berlangsung.
  • Setelah  transfer, peserta harap menghubungi panitia mengenai konfirmasi transfer pembayaran. Email konfirmasi pembayaran akan dikirimkan pada salah satu peserta dalam team, setelah mendapat konfirmasi dari panitia.
  • Pembayaran transfer tanpa konfirmasi terlebih dahulu, tidak akan didata panitia, dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta
  • Email konfirmasi pembayaran dari panitia MIST 2013 beserta bukti pembayaran disimpan dan DIBAWA pada hari-H rangkaian MIST 2013.

--

MIST FEUI
Facebook: MIST FEUI
Twitter: @mistFEUI

No comments :

Post a Comment