Lomba Blog WeChat

deadline 14 November 2012

1350457645674794149Saat ini kegiatan blogging tidak terlepaskan dari perangkat genggam dan aplikasi percakapan. WeChat, sebuah penyedia aplikasi percakapan mobile dengan fasilitas pengiriman pesan suara, video, foto, dan teks mengajak Kompasianer untuk berkompetisi menulis pengalaman ber-chatting melalui perangkat telekomunikasi genggam.
Menilik kompatibilitas WeChat berbagai platform sistem operasi, seperti iOS, Android, dan Symbian, tak berlebihan jika lomba kali ini mengusung tema “WeChat, We Connect”. Kompetisi blog WeChat berlangsung dalam periode 16 Oktober – 14 November 2012 dan terbuka untuk semua Kompasianer.
WeChat menyediakan masing-masing satu unit iPhone 5, Samsung Galaxy Note 2, dan Samsung Galaxy W saat kreativitasmu diumumkan sebagai pemenang pada 29– 30 November 2012.

Berikut Syarat dan Ketentuan Lomba Blog WeChat
Syarat Umum:
1. Tulisan tidak melanggar Ketentuan Konten Kompasiana
2. Tulisan ditayangkan di Kompasiana selama periode lomba (16 Oktober - 14 November 2012)
3. Tulisan bersifat baru, belum pernah ditayangkan dan/atau diikutsertakan lomba, dan bukan hasil plagiasi atau modifikasi hasil karya orang lain.

Syarat Khusus :
1. Isi tulisan dapat berupa
- Review mengenai aplikasi We Chat
- Opini mengenai aplikasi (user experience) dalam menggunakan We Chat Apps
2. Mencantumkan tag “Wechat” (tanpa tanda kutip).
3. Peserta disarankan untuk menyertakan screenshot tampilan aplikasi/fitur yang sedang di review sebagai elemen pendukung
4. Peserta melakukan share hasil tulisannya melalui akun social media facebook dan twitter
5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
Masih mau ngantri iPhone dan Samsung Galaxy? Seru-seruan WeChatting di sini aja…Bikin tulisan, poles dengan sedikit kreativitas, gadget keren pasti di tangan! (ROB)

No comments :

Post a Comment