Lomba Video Amatir Toyota

Lomba Video Amatir Toyota Lomba Video Amatir Toyota
Informasi mengenai Kampanye No Palsu
Kampanye No Palsu merupakan kampanye anti suku cadang palsu. Suku cadang palsu Toyota banyak beredar di pasar mobil dan bengkel otomotif yang tidak resmi. Suku cadang palsu diproduksi secara ilegal oleh pabrik tidak sah, menggunakan logo Toyota Genuine Parts (TGP) atau logo merk yang meniru logo merk Toyota Genuine Parts (TGP). Suku cadang palsu dengan kualitas yang rendah ini dijual lebih murah dibandingkan Toyota Genuine Parts dengan mengorbankan kualitas dan keamanan, dimana hal tersebut tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan tapi juga membahayakan jiwa. Sejak beberapa tahun akhir, Toyota melaksanakan agenda Kampanye ini untuk mengkomunikasikan kepada pelanggan dampak negatif yang dihasilkan oleh suku cadang palsu dan mengarahkan kembali pada perawatan dan pembelian suku cadang asli pada bengkel resmi Toyota.

Syarat dan Ketentuan Lomba Video Amatir No Palsu! 2012
  1. Keikutsertaan semua peserta dalam lomba ini tidak dipungut biaya apa pun.
  2. Lomba terbuka untuk umum. Pihak yang berhak ikut kompetisi ini (“Peserta”) adalah individu yang merupakan warga negara Indonesia dan bukan merupakan karyawan Toyota atau pihak – pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kompetisi ini. (Mitra vendor, penyelenggara acara).
  3. Karya yang diikutsertakan dalam Kompetisi ini harus berupa ide dan kreasi orisinil dari Peserta. Peserta akan bertanggung jawab dan dengan ini membebaskan pihak Toyota dari segala kewajiban, atapun keberatan, klaim, tuntutan hukum apabila timbul perselisihan hak cipta dan hak kepemilikan atas Karya yang disertakan Peserta dalam Kompetisi ini.
  4. Karya yang dikirimkan tidak mengandung unsur Pornografi, Diskriminasi, SARA, perjudian, kekerasan, serta memperhatikan norma-norma hukum negara Republik Indonesia.
  5. Pihak Toyota berhak menentukan keabsahan atau mendiskualifikasi karya yang dapat diikutsertakan pada kompetisi ini.
HADIAH KOMPETISI
  1. Hadiah bagi para pemenang untuk masing – masing kategori adalah sebagai berikut:
  2. Kategori 10 Pengirim Karya Pertama: Masing-masing pemenang akan mendapatkan Power Bank
  3. Kategori Video Terbaik: mendapatkan Samsung Galaxy S3 (1 Unit)
  4. Kategori Video Terfavorit: mendapatkan iPod Touch 4th Generation (1 Unit)
TEKNIS VIDEO AMATIR
  1. Karya bercerita tentang aktivitas kampanye anti suku cadang palsu Toyota.
  2. Karya yang dikirimkan berupa format mp4 (nama file.mp4) atau FLV (nama file.flv) dengan tema “No Palsu” (untuk informasi jelas lebih lanjut mengenai penjelasan tema, dapat diakses di www.toyota.astra.co.id)
  3. Karya yang dikirimkan berdurasi maksimal 3 menit/180 detik.
  4. Karya yang dikirimkan bisa lebih dari 1 karya. Tiap peserta boleh mengirimkan 2 karya atau lebih, dengan konsekuensi jika masuk kualifikasi pemenang akan diambil salah satu yang paling unggul.
Info lengkap dihttp://www.toyota.astra.co.id/aftersales/lomba_video_amatir_no_palsu_2012/

No comments :

Post a Comment