Lomba Desain Cover iPad Tingkat SMA Berhadiah ke Sydney!

Deadline: desain harus sudah diserahkan paling lambat minggu pertama bulan Januari 2013


Lomba Desain Cover iPad Tingkat SMA Berhadiah ke Sydney!

Nah, yang ini khusus untuk pelajar SMA… Buat yang hobi corat-coret dan menggambar, lomba ini harus kamu ikuti! Seperti judulnya, lomba ini meminta kamu untuk mendesain cover iPad. Sedianya lomba ini berakhir pada 15 Desember lalu tetapi pihak panitia mengundur deadline pengumpulan karya sehingga membuka peluang lebih luas buat pelajar SMA yang mau mendaftarkan desainnya.

Judul lomba ini lengkapnya adalah “UTS: Insearch iPad Cover Design Competition” yang diselenggarakan oleh ALFALINK Overseas Study & English Course. Mengusung tema ‘Make it Happen,’ lomba desain cover iPad ini terbuka buat semua pelajar SMA se-Indonesia. Kalau mau hadiah jalan-jalan ke Sydney atau 1 unit iPad, kamu wajib mengikuti lomba ini. Untuk informasi lengkapnya, silakan lihat di bawah ini:

SCHEDULE:
- Deadline: desain harus sudah diserahkan paling lambat minggu pertama bulan Januari 2013
- Pengumuman Finalis:—Januari ’13 (ditentukan kemudian)
- Babak Final: finalis akan dihubungi oleh pihak panitia, diselenggarakan di Sheraton Hotel Surabaya pada acara ALFALINK Pameran Pendidikan Australia 2013 

SYARAT:
1. Setiap siswa hanya boleh mengumpulkan 1 desain
2. Desain harus sesuai dengan tema kompetisi;
Mencantumkan logo UTS: Insearch & ALFALINK pada desain. Logo dapat didownload di alfalink.net
3. Memberikan penjelasan singkat tentang desain yang telah dibuat ± 300 kata dalam bahasa Inggris, serta mencantumkan bio data (Nama Lengkap, Nama Sekolah, Kelas, Alamat Rumah, No. Telepon/HP) 
4. Desain, penjelasan singkat dan biodata diatur menjadi 1 file dalam format .JPEG dan dikirimkan kecompetition_sby@alfalink.net 
5. Untuk Babak Final, siswa diwajibkan untuk mencetak desain dan penjelasan singkat lengkap dengan detail (Nama Lengkap, Nama Sekolah, dan Kelas) pada kertas berukuran A3.

HADIAH:
- Juara 1 : Jalan-jalan ke Sydney selama 5 hari
- Juara 2 : iPad 
- Juara 3 : iPod Touch 
- Juara Favorit : iPod Shuffle

PENDAFTARAN:
ALFALINK Surabaya (West) : 031 - 566 1188
ALFALINK Surabaya (East) : 031 – 595 1188
ALFALINK Malang : 0341 – 336 228

No comments :

Post a Comment